Ngakak Habis...



1. Tragedi pengantin baru

Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Tuti dijodohkan orang tuanya dengan Ucok, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Tuti akhirnya setuju menikah dengan Ucok.

Malam pertama mereka, Tuti menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Ucok membuka selimut dia melihat Tuti tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam. Tuti terus bilang

Mas Ucok...bibirku...tubuhku...dadaku...milikmu sekarang...tapi maaf mas...yang berpakaian hitam dibawah...dia masih berduka cita...

Ucok mikir sejenak, terus dia bilang...Nggak pa pa say... tapi sebentar ya...aku mau ke belakang dulu...

Udin pergi ke kamar mandi. balik dari kamar mandi, dia sudah bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam. Sambil Nyengir, Ucok bilang 

Say...yang berpakaian hitam dibawah ini...dia mau menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya...!!! Ha ha ha…

2. Rompi anti peluru

Ucok yang sedang mempromosikan barang daganganya rompi anti peluru
Polisi - apakah rompi anti pelurumu ini terjamin kualitasnya
Ucok - tentu saja pak, selama ini rompi yang kujual sudah banyak, dan sampai saat ini belum ada yang komplain atau mengembalikanya.
Polisi - kalau aku sendiri yang memakainya dan tertembak mati gimana?
Ucok - tenang pak silahkan bawa kesini dan kukembalikan uangnya sepenuhnya


3. Kentut di dalam bus

Ucok sopir angkot dengan susah payah menunggu mengumpulkan penumpang di terminal sampai penuh. Ketika hendak berangkat, tiba-tiba perutnya terasa mulas dan ingin buang air besar. Namun ia kuatir jika tidak segera berangkat, para penumpang itu akan keluar dan mencari kendaraan lain. Untuk itu, dia menahan diri dan tetap berangkat.

Di dalam perjalanan, ketika ia hendak kentut, Ucok selalu menutupinya kentutnya sambil membunyikan klakson. Setelah beberapa kali membunyikan klakson selama di perjalanan, akhirnya seorang nenek yang menjadi penumpang itu berkata,

Pirrr...jangan menekan klakson lagi, karena setiap kali klakson kamu tekan, di dalam bus tercium berbau kentut.

Akhirnya ketahuan juga dengan baunya wkwkwk...


4. Membangunkan teman

Dua seorang pemuda yang sedang melamar perkerjaan sebagai supir truk,, ha
Ucok - selamat siang pak saya bowet dan ini hasan supir pengganti saya saat saya sedang capek
Supervisor-oke, kita mulai tes lisan terlebih dahulu untuk persayaratanya ,misalkan ini jam 3 pagi saat anda melewati jalan sempit dan truk anda dimuat dengan bahan peledak kemudian sebuah kontainer datang dengan kecepatan tinggi yang mungkin gak bakal terhindar dari kecelakaan tersebut apa yang kamu lakukan???
Ucok - hal pertama yang akan saya lakukan adalah membangunkan rekan saya sebab dia belum pernah melihat kejadian langka seperti ini.


5. Saat di warung kopi


Malam hari ini Ucok  yang sedang nongkrong di salah satu warung kopi

Penjual - pesan apa pak
Ucok - saya mau pesan bret jambreeet
Penjual - maaf pak saya kurang ngerti
Ucok - itu bahasa inggris sekarang saya tany bahasa ingrisnya roti ap
Penjual -bread
Ucok - kalau selai apa
Penjual – jam pak
Ucok - jadi kalau roti di kasih selai terus tutupi roti lagi apa namanya kalau bukan breet jambreet
Penjual – ohh iya ya, minumnya apa pak
Ucok - susu soda
Penjual – pakai es gak
Ucok - kamu ini gimana kalau gak pakai s ya namanya jadi ODA UU dong...
Penjual ???????


6. Hati hati berdoa

Suatu hari Ucok  yang sedang frustasi karena nasib yang di alaminya sehingga dia memanjatkan doa berharap bisa merubah nasibnya, tapi bukan berdoa yang benar,  Ginilah jadinya :

Tuhan jadikanlah aku orang yang cuman kipas kipas saja tetapi uang mendatangaiku :::::cling:::: jadilah tukang sate

Tidak puas
Tuhan jadikanlah aku orang yang hanya duduk dan menggoyangkan kaki tetapi bisa menghasilkan uang :::::cling:::: jadilah penjahit

Masih kurang puas
Tuhan jadikanlah aku yang hanya duduk diam tapi uang mendatangiku::::cling:::jadilah penunggu toilet

Masih kurang lalu berdoa lagi
Tuhan jadikanlah aku orang yang bisa memerintah orang kaya dengan leluasa:::::cling:::jadilah tukang parkir

Kurang puas
Tuhan jadikanlah aku orang yang disegani orang banyak::::cling:::jadilah debt collector

Masih kurang juga
Tuhan jadikanlah aku orang yang selalu punya pengikut meski aku pergi kemana mana :::cling:::jadilah tukang angon bebek

Akhirnya dia berdoa kembali karena kurang puas
Tuhan tolong jadikanlah aku yang selalu dikelilingi wanita setiap hari :::cling::: jadilah tukang sayur keliling

Akhirnya dari semua doa tersebut Ucok pun sadar bahwa berdoa aja gak cukup karena doa harus di lakukan dengan usaha….


7. Pertanyaan anak


Suatu hari anak Ucok  bertanya kepadanya dan ibunya tentang bagaiman asal usul manusia

Anak-ma bagaimana sih asal usul manusia ?
Ibu - tuhan menciptakan manusia pertama kali ialah adam setelah itu menciptakan hawa mereka kemudian memiliki keturuan hingga menjadi kita lah sekarang

Kemudian sang anak bertanya kembali kepada ayahnya yang tak lain adalah Ucok  yang emang sekarang menjadi ilmuwan

Anak - emang bener pa...???
Ucok  - emang bener kata mama tapi kalau dari versi papa gini dulu kita itu monyet setelah mengalamai evolusi selama berjuta juta tahun, maka jadilah manusia seperti kita ini.
Anak - Ouh...gitu berarti mama bohong ya ma
Ibu-jadi gini nak kalau mama kan menceritakan asal usul mama, sedangkan papamu menceritakan asal usul papa
Ucok ????????????


8. Saat kondangan

Ucok  di undang ke sebuah pernikahan temanya yang bernama nisa, ketika ia sudah sampai di lokasi
Ucok  bertemu 2 pintu dengan tulisan

pintu pertama untuk keluarga laki laki dan pintu kedua untuk keluarga perempuan lalu Ucokpun masuk ke pintu ke 2

Setelah berjalan beberapa langkah Ucok bertemu 2 pintu lagi pintu satu tertulis untuk tamu laki laki dan pintu dua untuk tamu wanita jelas Ucok  langsung masuk ke pintu pertama

Tak lama keluar dari pintu tersebut Ucok bertemu pintu lagi pintu pertama dengan tulisan untuk yang membawa kado dan pintu kedua untuk yang gak bawa kado sambil malu malu Ucok pun masuk lewat pintu kedua

Setelah berjalan beberapa langkah lagi Ucok bertemu 2 pintu lagi yang pintu satu tertulis untuk yang bawa amplop yang pintu kedua untuk yang gak bawa amplop sambil ketawa terbahak bahak Ucok pun lewat pintu kedua.

Setelah di buka pintu kedua tersebut ternyata dia sudah di jalan raya, wkwkwkk....


9 - Ayah yang beruntung

Ucok yang baru saja mendapatkan rapor dari sekolah langsung berlari menemui ayahnya yang sedang duduk di teras bersama sang ibu.

Budi - Hai, Yah, tahukah kalau Ayah adalah seorang ayah yang beruntung?

Ayah - Koq bisa, Nak...???

Budi - Ayah tidak perlu membelikan buku baru buatku tahun ini. Aku tidak naik kelas.


10. Koboi kehilangan kuda

Seorang koboi pergi ke bar naik kudanya. Setelah mengikat kudanya, ia masuk ke dalam, pesan minuman, lalu bergegas pergi. Ternyata kudanya hilang! Dia masuk kembali ke bar sambil berteriak, “Siapa yg mencuri kuda saya?”

Tak seorang pun menjawab.

Si koboi berkata lagi, OK. Saya tunggu 10 menit. Jika dalam waktu itu tidak ada yang mengaku, terpaksa saya akan melakukan apa yang telah saya lakukan di Texas. Dan terus terang aku tidak suka melakukan lagi hal itu.

Satu per satu pengunjung berlari terbirit2 keluar. Sampai tak ada seorangpun berada di dalam Bar, kecuali si Bartender. Saat si Koboi melongok keluar, ternyata kudanya telah kembali berada di tempatnya semula.

Dengan gemetar ketakutan bercampur senang karena kuda si Koboi telah kembali, bartender bertanya, Apa yang telah kamu lakukan di Texas?

Koboi itu menjawab, Saya terpaksa berjalan kaki pulang.
wkwkwk....


11. Dokter edan

Ada seorang pasien yang pergi ke dokter. Dia mengeluh kenapa rambutnya cepat putih.
Pasien - Dokter, kenapa rambut kepala saya cepat putih beruban?

Dokter - Itu karena letaknya dikepala, sebagai Pusat Pikiran jadinya cepat putih

Pasien - Oh Gitu dok, tapi kenapa rambut “bawah” saya tidak cepat putih?

Dokter - Karena daerah itu adalah Pusat Hiburan, ha...ha...ha...

Pasien - Ooo Dokter Edan!


12. Kentut yang Pertama

Mereka pun berangkat dengan menggunakan taxi. Begitu sampai di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk sang istri. Tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka penutup mata.

Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si istri pura-pura minta tolong dibuatkan minuman.

Mas, ambilin saya minum dong…!” Suaminya kemudian pergi ke dapur mengambil minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin.

Tuuuut...

Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke suaminya…

Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah…

Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya. Ketika suaminya pergi si istri kentut lagi.

Tuuuuuuut…

Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman. Tapi ternyata si istri masih ingin buang angin. Akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi. Saat si suami pergi istrinya kembali buang angin.

Tut tut tut tuuuuuuuttt...

Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya. Si istri terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan tepat di sampingnya ada mertuanya. Sambil malu-
malu si istri bertanya pada mertuanya.

Oh Bapak, sudah lama datang...?

Dengan muka kesel, Sang mertua menjawab…

Sudah, sejak kentutan pertama itu…!!!