Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak Habis.


TWINPOKER88QQ - Suka humor, atau pengen jadi orang yang humoris tapi bingung bagaimana caranya? Eitss..jangan Khawatir menjadi orang yang humoris bukan cuma bakat, tapi dapat dilatih terus menerus. salah satunya dengan cerita lucu. cerita Lucu atau humor juga bisa banyak manfaatnya loh..., salah satunya bisa mengembalikan mood kita atau orang lain yang lagi buruk. secara bahasa kata humor diartikan sebagai sikap yang cenderung dilakukan untuk membangkitkan rasa gembira dan memicu tertawa.




( Pasien dan Dokter )

Pasien : Jadi dokter itu enak bangat ya, dok?

Dokter : Kenapa pak ?

Pasien : Lha iya, Tuhan yang menyembuhkan semua penyakit, dokter yang menerima bayarannya.

Dokter : klo saya sih tidak memaksa pak, tapi jika bapak mau langsung menemui tuhan, ya silakan saja pak..."



( Pak Hakim )

Hakim : Apa sudah di pikirkan kamu ingin cerai?

Bejo : Sudah pak hakim.

Hakim : Tidak menyesel nanti?

Bejo : Tidak pak hakim, saya sudah tidak kuat pak hakim...siapa yang kuat berumah tangga setiap hari istri ke bar,diskotik dan tempat karaoke.

Hakim : Apa istrimu suka mabuk-mabuk kan ya?

Bejo : Tidak pak hakim.

Hakim : Apa senang dugem atau karaoke''an?

Bejo : Enggak juga pak hakim.

Hakim : Terus Ngapain dia ke bar,diskotik dan karaoke?

Bejo : Nyari saya pak hakim, saya kan jadi malu sama teman-teman saya!!!



( Kulit Hitam )

Joko yang kebetulan berkulit hitam sedangkan kedua orangtuanya berkulit putih, karena merasa berbeda dan rasa penasarannya joko pun mencoba memberanikan diri  untuk bertanya kepada mamanya.

Joko : Mama, joko anak  mama bukan sih?

Mama : Ya iyalah Nak mama, anak siapa lagi?  Kenapa nanya gitu  Nak? ( ibu berusaha mencari tahu kenapa anaknya bertanya seperti itu )

Joko : Soalnya kulit mama dan papa putih, tapi kok kulit joko kok hitam. kenapa mama? kok  lahirkan saya kulitnya hitam sih...? (Joko terus bertanya)

Mama : Biarin lah ( Mencoba menjawab dengan singkat supaya tidak ditanya lagi )

Joko : Loh...kenapa ma? ( Tanya joko masih penasaran )

Mama : Kalau kamu putih, nanti gampang kotor nak.

Joko : #@#@#@#@#



( Kelinci Hilang )

Suatu hari setelah pulang dari kerja Mukidi melihat seorang anak yang sedang menagis,. Karena kasihan akhirnya Mukidi menghampirinya .

Mukidi          : Nak, kenapa kamu menangis dipinggir jalan?

Anak              : Emang gak boleh ta pak kalau nangis dipinggir jalan?

Mukidi          : Bukannya gak boleh nak, tapi kan kalau ada apa- apa kan bahaya. Emangnya kenapa kamu kok menagis itu loh?

Anak              : Kelinciku hilang pak.

Mukidi          : Kamu sudah mencarinya?

Anak              : Sudah pak , tapi gak ketemu juga.

Mukidi          :  Saya bantu nyari gimana?

Anak              : Bantu gimana pak?

Mukidi          : Saya bantu mengiklankan dikoran biar kucingmu ketemu

Anak              : Gak usah pak buat apa, kelinciku kan gak bisa baca



( Guru Pelupa )

Saat jam pelajaran masuk seorang guru yang bernama Mukidi memberi pertanyaan matematika yang cukup mudah. Namun dari satu pertanyaan tersebut semua murid tidak bisa menjawabnya.

Mukidi : Murid-murid saya kasih pertanyaan satu ya, nanti kalau bisa jawab bapak beri hadiah.

Semua Murid : Iya pak.

Mukidi : Pertanyaannya mudah, 9 +5 berapa anak-anak?

Murid 1 : 14 pak

Mukidi  : Salah

Murid 2 : 95 pak

Mukidi  : Salah

Murid 3 : nol pak

Mukidi : Salah juga

Hampir semua jawaban murid salah, dan akhirnya muridpun kebingungan.

Semua murid : Lalu yang benar jawabannya berapa pak?

Mukidi  : 24 anak-anak

Murid : kok bisa?

Mukidi : Soalnya bapak tadi lupa kasih angka satu di depan angka Sembilan !!!



( Susi dan Sisir )

Suatu hari seorang murid yang bernam Susi ditegur oleh sang guru karena rambutnya terlihat berantakan.

Guru : Rani, rambutmu telihat berantakan, kamu tidakpunya sisir?

Susi : Sari tidak punya sisir, bu.

Guru : Kan kamu bisa pinjam kakakmu , Rani?

Susi : Saya anak tunggal, bu.

Guru : Ya sudah, pinjam ibumu ya ,Ran?

Susi : Ibu saya sudah meninggal, bu.

Guru : Kalau begitu, kamu bisa pinjam sisir ayahmu?

Susi : Tapi bu, Ayah saya Gundul!!! wkwkwkwk....



( Bapak yang Beruntung )

Libur telah tiba,  seorang bapak sedang gelisah karena harus membelikan buku baru untuk anaknya. Dalam kegelisahannya,  tiba-tiba sang anak langsung menyapa bapaknya.

Udin : Bapak tahu gak,  kalau bapak adalah seorang bapak yang beruntung?

Bapak : Lah, kok bisa nak?

Udin : Ayah tidak perlu membelikan buku baru buatku tahun ini.

Bapak : Beneran nak ? kamu dapat buku gratis ya ( dengan wajah yang bahagia )

Udin : Enggak pak, Aku tahun ini tidak naik kelas

Bapak : #@###@#@


( Anak Sekolah )

Suatu hari dalam kelas pelajaran bahasa Inggris  terdapat seorang murid yang bernama Seno bertanya kepada gurunya.

Seno : Pak? kalau bahasa Indonesianya Tomorrow apa?

Guru : Besok  ( jawab guru singkat ).

Seno : Sekarang aja pak

Guru : Iya seno, jawabannya besok.

Seno : Yah bapak gimana sih...masa saya tanya satu kata aja dijawabnya besok.



( Suami Istri )

Sepasang suami istri telah menikah selama belasan tahun. Keduanya mempunyai kesepakatan yang dipegang sejak ia mulai berumah tangga. Sang suami tak ingin smartphone nya dibuka oleh sang istri, sementara sang istri  meminta  untuk tidak membuka laci meja dikamar tidurnya. Dengan kesepakatan tersebut, ia yakin bahwa perselingkuhan sang suami tidak akan diketahui.oleh istrinya.

Setelah 10 tahun kesepakatan akhirnya mulai goyah.  Sang suamipun penasaran dengan isi yang ada didalam laci meja tersebut. Setelah dibuka oleh sang suami ternyata barang yang selama ini tidak boleh diketahui oleh sang suami hanyalah dua butir kacang hijau dan uang lima ribu.

“Wahai istriku, ternyata ini yang tidak boleh aku ketahui, apa arti dari dua butir kacang ijo dengan uang lima ribu ini istriku ?” Tanya sang suami

“Sayangku, aku akan beritahu maksudnya, tapi kamu berjanji ya tetap sayang sama aku”, bujuk sang istri.

“Iya pastilah sayang, kan aku selalu sayang sama kamu.”

“Maafkan istrimu ya, sebenarnya  aku adalah wanita yang rusak, aku pernah selingkuh. Setiap selingkuh aku meletakkan sebutir kacang hijau dilaci meja itu, Kacang itu juga yang mengingatkanku supaya  aku tidak mengulangi lagi sayang”

“Gak papalah kan cuma dua kali selingkuh, sementara aku sendiri sudah belasan kali ” Ucap sang suami dalam hati sembari memeluk sang istri.

“Jangan khawatir sayang, aku akan tetap mencintaimu walaupun kamu pernah selingkuh. Cintaku tidak akan pernah luntur sedikitpun, lalu uang lima ribu itu apa sayang” Tanya suami kembali

“Karena laci mejanya terlalu kecil dan akhirnya tidak muat, maka kacang ijo yang lainnya aku jual dan laku lima ribu rupiah” Sambil Nangis terisak-isak

Semoga artikel singkat ini dapat menjadi penghibur buat kalian. boleh dishare juga kepada teman-teman karena berbagi kebahagiaan akan menambah kebahagiaan kita sendiri.